Sukses

Tampil dengan Rambut Baru, Nagita Slavina Memukau bak Gadis Korea

Nagita Slavina mempercantik tampilannya dengan poni.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, memang selalu jadi pusat perhatian. Tak terkecuali saat dia mengubah model rambutnya baru-baru ini.

Selain memotong sedikit rambut panjangnya, Nagita Slavina juga mempercantik tampilannya dengan poni. Hal ini diketahui melalui Instagram penggemar Nagita Slavina, Chevirgo, Rabu (18/7/2018).

Dalam foto yang diunggah, tampak Nagita Slavina tersenyum ke arah kamera dengan memperlihatkan rambut baru. Ia juga memamerkan heart sign menggunakan kedua jarinya.

Rambut baru Nagita Slavina pun direspons positif oleh banyak orang. Selain membuat wajahnya terkesan lebih muda, ibu satu anak ini juga dianggap mirip dengan gadis-gadis Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gadis Korea 

"Ini mah ABG banget hih gemassssssssss cute banget dah," imbuh @evarra.id.

"Cocok ini d panggil Eonnie (sapaan kakak perempuan dalam bahasa Korea) nagita @maulinasani20 cantik imut abegeh," kata @ciehye88.

"fix mulai skrg bukan memsye, tp gigi eonnie," tambah @ghaesanin.

3 dari 3 halaman

Demam Korea

Nagita Slavina tampaknya sedang terserang demam Korea. Beberapa waktu lalu, ia diketahui sempat menonton drama Korea melalui handphone-nya.

Saking terhanyut dengan jalan ceritanya, Nagita Slavina bahkan sampai menangis. Raffi Ahmad kemudian meledeknya.

"Nonton drama Korea nangis. Si cengeng wakakakaka," kata Raffi Ahmad membuat Nagita kembali merajuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.