Sukses

Foto Suzzanna di Film Bernapas dalam Kubur Bikin Warganet Merinding

Dalam foto ini terlihat karakter Suzzanna tengah mengenakan mukena dengan wajah menunduk.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Sang Ratu Horor, Suzzanna? Aktris cantik keturunan Jerman-Belanda-Jawa-Manado ini memang telah meninggal satu dekade lalu. Namun ia akan dihidupkan kembali dalam film Bernapas dalam Kubur yang diarahkan oleh sutradara Anggy Umbara.

Pada Rabu (18/7/2018), Soraya Films yang memproduksi Bernapas dalam Kubur, membagikan satu foto yang menampilkan karakter Suzzanna dalam film ini.

"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernapas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #Bernapasdalamkubur #hanyadibioskop," tulis admin akun resmi rumah produksi dalam unggahan ini.

Foto tersebut, menampilkan sang aktris pemeran Suzzanna dalam balutan mukena. Sementara wajahnya, sedang menunduk ke bawah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Suzzanna

Foto ini langsung menarik perhatian warganet. Pasalnya, aktris dalam foto tersebut terlihat sangat mirip dengan Suzzanna.

Bahkan tak sedikit warganet yang mengaku takut dan merinding melihat foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Bikin Merinding

"Mirip bgtt mau matiin lampu kamar gajadi serem ugha," tulis @vaniahrmwn_.

"Merem aja udah bikin merinding," kata @Hafizharya30.

"Kok langsung merinding ya," kata @saleseles

Kemiripan ini juga diakui oleh komika kenamaan Pandji Pragiwaksono. "Goks mirip banget. Parah," tulisnya dalam akun Twitter resminya.

 

4 dari 4 halaman

Luna Maya?

Sementara itu, sejumlah warganet juga bertanya-tanya siapa aktris pemeran Suzzanna tersebut. Satu nama yang muncul adalah aktris Luna Maya.

Beberapa waktu lalu, nama Luna Maya memang kerap disebut-sebut sebagai aktris yang akan memerankan karakter Suzzanna di Bernapas dalam Kubur. Namun sutradara Anggy Umbara, Luna Maya, maupun Soraya Intercine Films, belum mengonfirmasi hal ini secara terang-terangan.

Namun, beberapa waktu terakhir Anggy memang telah mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan foto di balik layar pembuatan film yang kerap disebut 'Suzzanna Reborn' ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini