Sukses

Putri Marino Mengaku Sering Diabaikan Chicco Jerikho

Ada kalanya Putri Marino juga merasa kesal pada Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho termasuk salah satu pasangan selebritas yang selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan. Ya, keduanya tak sungkan menunjukkan rasa cintanya kepada publik.

Di antara kemesraan itu, tentu ada kalanya Putri Marino merasa kesal pada Chicco Jerikho. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Sarah Sechan.

Dalam satu segmen, presenter kondang tersebut bertanya kepada Putri Marino apakah ia pernah diabaikan oleh suami tercintanya.

"Kesal ya kalau lagi pengin ngobrol sama suami, dia malah sibuk sama gadget. Pernah enggak gitu?" ucap Sarah Sechan dengan nada penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Putri

"Pernah, lumayan sering. Kalau Chicco (sibuk) sama kerjaan," jawab Putri Marino sembari tertawa.

Bila sudah begini, aktris yang sedang hamil besar itu akan merayu suaminya.

"Aku bilang 'Sayang, kan tadi udah kerjanya di kantor, kalau di rumah sama aku'," ucap Putri Marino dengan tersipu malu.

3 dari 3 halaman

Manja

Sementara itu, selama masa kehamilan, Putri Marino mengaku semakin manja terhadap Chicco Jerikho.

"(Manja) Banget sih. Jadi lebih apa ya, lebih minta diperhatiin. Lebih manja karena hormon kali ya bawaan hamil, anak," kata Putri Marino di Jakarta, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini