Unggah Foto Ini, Aming Di-Unfollow Ratusan Warganet

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Jul 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 12:30 WIB
Aming
Perbesar
Aming kerap memamerkan foto-foto unik di akun Instagramnya. [foto: instagram/amingisback]

Liputan6.com, Jakarta - Aming kerap memamerkan foto-foto unik di akun Instagramnya. Namun kali ini, Aming memiliki tujuan untuk melakukan tes psikologi.

Aming pun mengunggah sebuah foto seorang laki-laki dan wanita di atas perahu. Bila dilihat sekilas, foto tersebut seolah seperti laki-laki tak mengenakan celana panjang atau pendek.

Padahal itu adalah paha dan kaki wanita yang duduk di sampingnya. Dan laki-laki itu mengenakan celana pendek berwarna abu-abu dan kuning.

"TES PSIKOLOGI lewat MATAMU!

Manusia sekarang gampang SUUDZHON,GAMPANG teralihkan A GENTLE DISTRACTION CAUSING A BIG DISASTER,YUP YER RIGHT! Belajar memperhatikan detil, Ga selamanya yg terlihat seperti apa yg terlihat. DONT LET EYE FOOLS UR MIND!(jangan biarkan mata membodohi pikiranmu)," tulis Aming sebagai keterangan foto.

 

2 dari 3 halaman

Di-Unfollow

[Bintang] Aming
Perbesar
(Instagram/psychodiva2016)

Aming pun mengaku baru mengunggah foto tersebut, ia kehilangan ratusan pengikutnya.

"CARAMU MELIHAT SESUATU MEMPERLIHATKAN KUALITAS DIRIMU SEBENARNYA :) DGN NGEPOST INI SY NGAMBIL "RESIKO" TERBUKTI SEPERSEKIAN DETIK SAYA DIUNFOLLOW RATUSAN FOLLOWER SAYA :)G MASALAH SAMSKAL :)PD AKHIRNYA SAYA TAU YG TTP MEMFOLLOW SAYA MANUSIA DGN KUALITAS dan PIKIRAN YG JERNIH dan HATI YG BERSIH.. ITS MATTERS!" lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Penting

Bagi komedian yang kerap tampil sebagai wanita ini tes psikologi tersebut merupakan cara bagus untuk memfilter pengikut di Instagram.

"Tes psikologi ini penting utk menentukan type apakah followermuh!Thanking GOD!THE REST ARE SMART ONES! I DO PRROUD OF U! Cara JITU memfilter FOLLOWERMU biarpun kmu gak punya FOLLOWER JUTAAN tapi punya kualitas yg BAIK, MILIARAN!" tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait