Sukses

Kylie Jenner dan Travis Scott Terkena Kutukan Keluarga Kardashian?

Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott dibayang-bayangi kutukan keluarga Kardashian. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner dan Travis Scott tengah berbahagia. Di usia muda, keduanya telah memiliki anak yang diberi nama Stormi.

Secara perdana, Kylie Jenner dan Travis Scott tampil dalam pemotretan majalah GQ. Dengan pose seksi dan sensual, Kylie Jenner dan Travis Scott menunjukkan kemesraan mereka.

Di tengah-tengah pemotretan, Kylie Jenner dan Travis Scott sempat membicarakan hubungan mereka.

Kylie Jenner lebih aktif menceritakan awal pertemuan. Selain itu, Travis Scott juga sempat menjawab pertanyaan mengenai kutukan keluarga Kardashian, diwartakan laman GQ, Rabu (18/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

Kylie Jenner menjelaskan, ia pertama kali bertemu Travis Scott di Festival Coachella 2017 silam. Sang rapper dan Kylie Jenner pun merasa cocok dan sama-sama jatuh cinta.

Tak lama, Kylie Jenner memutuskan hubungan dengan Tyga, yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

3 dari 5 halaman

Kenangan Manis

"Pertemuan yang seperti takdir. Kami bertemu saat aku hadir di Coachella. Tamapknya waktu berlalu begitu cepat," sebut Kylie Jenner sambil tertawa di sebuah tayangan video.

4 dari 5 halaman

Kutukan

Kutukan Keluarga Kardashian atau yang biasa disebut dengan Kurse ikut mengintai. Keluarga Kardashian beranggotakan wanita: Kourtney, Kim, Khloe, Kendall dan Kylie, disertai dengan sang momeger, Kris Jenner.

Mereka seolah menyingkirkan semua pria yang ada di dekat mereka. Dengan pesona, kekayaan dan keberhasilan mereka sebagai bintang Keeping Up with the Kardashians, pria yang menjadi pasangan mereka tak bertahan lama.

5 dari 5 halaman

Jawaban

"Aku juga kurang paham dengan hal itu (kabar mengenai kutukan). Kami hanya menjalani saja semuanya seperti air mengalir. Apalagi sekarang ada Stormi," demikian jawaban singkat Travis Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.