Sukses

Cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo Menikah 4 Agustus 2018

Undangan pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Panji Adhikumoro Soeharto, alias Panji Trihatmodjo, segera melepas status lajangnya. Cucu Presiden Soeharto ini akan menikahi kekasihnya yang berkewarganegaraan asing, Varsha Strauss.

Kabar bahagia ini diketahui melalui salah satu unggahan akun gosip di Instagram. Dalam foto undangannya terungkap bahwa Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss akan menikah pada 4 Agustus 2018.

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss akan dilangsungkan pada malam hari, tepatnya pukul 19.00 WIB di sebuah tempat di bilangan Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patah Hati

Berita pernikahan anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil ini pun disambut baik. Bahkan tak sedikit warganet yang merasa patah hati.

"Yaahhh...patah hati deh guweehhh," imbuh pengguna akun Instagram @neny_anindya.

"Ga becanda nih si minceu bikin patah hati nya," tambah pemilik akun @raa.arini.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss telah bertunangan pada Juni 2016. Tak hanya tunangan, acara ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Panji Trihatmodjo yang ke-30.

Panji Trihatmodjo diketahui pernah berpacaran dengan aktris Laudya Cynthia Bella pada tahun 2005 silam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini