Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 18 Juli 2018: Revan Merasa Salah Percaya pada Sandra

Siapa Takut Jatuh Cinta menampilkan kisha hidup Vino dan Laras yang diperankan Verrell Bramasta dan Natsha WIlona

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini bercerita tentang Sandra lagi milih baju yang pas. Sandra harus keliatan cantik banget. Harus paling cantik. Tapi Vino saat itu muncul, Sandra tanya lebih bagus mana. Tapi Vino ungkap percuma cantik, kalau hatinya busuk.

Sandra bujuk Vino, bahwa dirinya kan membantu, masak disalahin, tapi ternyata Revan dari tadi santai nyandar di tembok, Sandra nggak lihat. Revan merasa salah sudah percaya Sandra. Sandra kaget dan menoleh.

Sementara itu, di Siapa Takut Jatuh Cinta episode ini Cherry jengkel karena harus nunggu pemain kejebak macet. Reza malah ngelayanin Cherry. Dan, Cherry baru sadar, langsung tarik Reza. Cherry mau Reza coba lagi. Ini gampang. Reza minta Cherry nggak maksa. Reza nggak bisa. Chery geregetan...

Di kamar Laras. tampak Laras dipilihin baju. Sonya dan Dara di situ. Laras ragu datang nggak. Dara jelaskan semua diundang. Tapi diam-diam buat pesta kejutan Vino, kemenangan MMA. Tapi Laras ungkap perlu jaga perasaan Revan. Sonya sepaham dengan Laras.

Dan, bagaimana kisah seterusnya di Siapa Takut Jatuh Cinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bianca Geregetan

Revan saat itu baru pulang lewat depan kamar yang terbuka sebagian. Revan menengok ramai benar. Laras langsung dekat- pintu, urusan cewek. Tapi Sonya minta Revan, jangan kemana mana, mau diajak jalan. Revan heran, buat apa. Laras dan Sonya saling tertawa, Dara mati gaya.

Bianca bete karena nggak dapat undangan. Di kampus pada ngebicaraain. Masak kayak Claudia saja diundang, dia kan bukan siapa siapa. Bianca masa nggak sih. Tapi Tari malah ambilkan baju terbagus Bianca, harus bisa jadi sosok yang paling cantik. Bianca gregetan tapi kesana gimana. Naik apa. Masa naik taksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.