Sukses

Dinar Candy Kapok Buka Baju di Jalan

Dinar Candy takut akan menjadi masalah di kemudian hari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan DJ Dinar Candy sempat membuat kehebohan dengan membuka baju dan hanya memperlihatkan pakaian dalamnya.  DJ cantik ini memang sempat mengunggah video saat dirinya sedang membuka baju dan hanya mengenakan bra di tepi jalan. Video ini pun menjadi perdebatan. 

Rupanya bukan kali ini saja Dinar Candy tampil sangat berani. Di beberapa performnya sebagai DJ, dirinya bahkan manggung dengan kostum yang berupa bra saja.

"Ya sebenarnya itu bukan hal biasa apa lagi melakukannya di tempat umum enggak biasa banget. Kalau dirumah oke, ya kadang-kadang kalau aku main DJ itu bukan buka baju pake bra doang, itu kostum, yang kostum memang yang kaya bra tapi yang enggak kaya bra banget yang kemana-mana gitu," ungkap Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapok

Meski begitu, dirinya mengaku tak akan melakukan challenge-challenge seperti itu lagi. Dirinya merasa ngeri karena video tersebut ditag ke polisi hingga ke kementrian. 

"Oh enggak-enggak. Itu ngeri karena kan yang sebelumnya ada yang ngetag ke polisi, ke kementerian apa gitu," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Akan

"Iya. Terus Dinar ya udah lah enggak akan lakuin itu lagi, gitu," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.