Sukses

Dongkrak Rating, Reality Show Kim Kardashian Bikin Cerita Baru

Kim Kardashian dan keluarga berusaha membuat reality show mereka terus mendapatkan rating tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Keeping Up with The Kardashians, kembali dengan season barunya. reality show yang dibintangi Kim Kardashian dan keluarga memasukkan cerita baru.

Semua itu dilakukan demi mendongkrak rating. Diceritakan, keluarga Kardashian menghadapi tantangan berat.

Salah satunya, anggota baru di keluarga Kardashian, Khloé dan Kylie Jenner telah melahirkan.

Sebagai salah satu pemeran utamanya, Kim Kardashian menyambut anak ketiganya juga ikut dalam cerita. Kerepotan istri Kanye West dengan anak ketiganya yang hadir melalui seorang ibu pengganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tegang

Selain itu, terjadi ketegangan diantara Kim dan Khloé menghadapi kakak pertamanya, Kourtney. Mereka bertanya prioritas Kourtney, anak-anaknya atau kekasih baru.

3 dari 5 halaman

Dunia Sendiri

Selain itu, sedikit cerita mengenai Kendall Jenner. Ia fokus dengan kariernya sebagai model.

Kendall juga menikmati negara-negara yang dikunjunginya. Ia seolah memiliki dunia sendiri.

4 dari 5 halaman

Gaya Hidup

Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

5 dari 5 halaman

Dianggap Contoh Buruk?

Keluarga Kardashian tampak seperti potret bahagia keluarga harmonis dan modern di Amerika Serikat. Sayangnya, hal itu semu karena persaingan ketat tengah terjadi di antara keluarga Kardashian.

Mereka dianggap contoh buruk bagi publik, diwartakan Life & Style. Alasannya, keluarga Kardashian juga dikenal haus popularitas, melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.