Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Rabu 18 Juli 2018: Jesika Cium Tangan La Suki

Apa yang terjadi pada La Suki kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Episode Seleb kali ini menceritakan La Suki  sedang memilih-milih baju. Suti membantu. Jesika masuk tersenyum lebar, lalu mencium pipi kiri-pipi kanan La Suki; Elo masih sempat pulang kampung Suki..?? Pantas dari kemarin-kemarin gua nggak ketemu elo... Iyo, Mbak Jesika, bapak sama si mbokku kangen, kan sudah lama saya tidak pulang, kata LA SUKI, sekilas sempat terlihat heran dengan kehangatan JESIKA kepadanya.

Jesika membawa La Suki tempat terbuka, agak jauh dari lokasi shooting, cukup sepi. Mbak Jesika mau ngomong apa tho..?, tanya La Suki, terlihat agak khawatir. Jesika kelihatan agak gugup, berkali-kali mengatur nafas, dan menoleh kiri-kanan.

Sementara itu di episode Seleb kali ini juga diceritakan Yayan masuk ke ruang kostum. Melihat hanya ada Suti di dalam, Yayan seketika terperangah; Dik Kilahnya mana? Kilah barusan diajak pergi sama Mbak Jesika, kata Suti.

Yayan tambah kaget. Diajak kemana?! Embuh. Kata mbak Jesika dia pengin ngomong sesuatu yang penting sama Kilah, kata Suti. Gawat iki, gawat. Jesika  pasti mau macam-macam lagi.

Dan keseruan cerita di Seleb berlanjut. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yayan Panik

Kafka Viona dan Ashanti baru mau masuk, Yayan keluar bergegas, hampir menabrak mereka di depan pintu. Mbak Yayan? Ada apa, Mbak? Kok panik begitu?, tanya Ashanti.  Gimana ndak panik. Baru datang dari kampung, saya tinggal sebentar, La Suki diajak pergi sama JESIKA, tangannya ditarik-tarik, begitu kata Suti barusan,; kata Yayan. Kafka dan Viona terperangah.

 

Kebetulan, dari kejauhan Yayan melihat La Suki dan Jesika, dan Jesika sedang mencium tangan La Suki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini