Sukses

Anak Idap Leukemia, Mantan Suami Denada Nangis Tak Karuan

Denada menghadapi kenyataan anak semata wayangnya mengidap leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal yang mudah bagi Denada mendampingi anaknya, Shakira Aurum, yang harus berjuang melawan leukemia. Air mata sering kali jatuh membasahi pipi Denada.

Hal serupa tentunya tak hanya dirasakan oleh Denada seorang. Mantan suaminya, Jerry Aurum, pun demikian. Keikhlasan dan kesabarannya sebagai seorang ayah tengah diuji.

"Aku merasa sulit sekali, tapi buat papanya dia pasti berat juga, pasti amat sangat berat. Apalagi dari keluarga papanya Shakira, Shakira itu adalah cucu satu-satunya," ucap Denada dalam program talk show di televisi, Selasa (17/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jerry Menangis

Meski selalu menunjukkan sisi ketegaran, namun ada kalanya pertahanan Jerry Aurum rapuh. Denada pernah melihat mantan suaminya itu menangis.

"Aku juga sering sekali melihat Mas Jerry nangis enggak karu-karuan gitu dan aku tahulah semua yang aku rasakan, dia juga rasakan. Sama," ujar penyanyi R&B tersebut.

3 dari 3 halaman

Saling Menguatkan

Kondisi ini membuat Denada dan Jerry Aurum sepakat untuk saling menguatkan dalam mendampingi putri mereka. Keduanya mengerti bahwa saat ini, yang paling dibutuhkan Shakira adalah terus berada di sisi kedua orangtuanya.

Leukemia yang dialami Shakira Aurum terdeteksi sejak awal Juni 2018, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama Jerry Aurum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini