Sukses

Minta Cerai, Nikita Mirzani Masih Cinta Dipo Latief

Nikita Mirzani masih memendam cinta kepada sang suami, Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Dipo Latief. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan Nikita Mirzani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perselisihan menjadi biang keladi koyaknya rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Padahal, usia pernikahan keduanya baru seumur jagung.

Meski menggugat cerai, Nikita Mirzani tak bisa menyembunyikan perasaannya terhadap Dipo Latief. Perasaan cinta dan sayang terhadap pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu masih membekas.

"Kalau dibilang masih cinta ya pasti masih," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Bohong

Nikita Mirzani tak bisa melupakan sepenuhnya momen indah yang sudah dilewatinya bersama Dipo Latief.

"Nikita kan ga bisa bohongin perasaan sendiri. Tapi biarlah perasaan itu disimpan dalam hati," kata Nikita Mirzani

 

 

3 dari 3 halaman

Sinyal Rujuk?

Atas dasar cinta, Nikita Mirzani mengaku masih memberikan kesempatan kepada Dipo Latief untuk menjalankan bahtera rumah tangga. Nikita Mirzani berniat untuk rujuk setelah menggugat cerai?

"Insya Allah ada (kemungkinan rujuk)," Nikita Mirzani memungkasi. (Bintang.com/ Anto Karibo)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini