Sukses

Tasya Farasya Berbagi Inspirasi Seputar Pernikahan

Pernikahan mewah yang digelar Tasya Farasya tak hanya mengundang selebritas tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya, namanya mungkin masih sangat asing bagi sebagian besar masyarakat saat ini. Namun belakangan, vlogger dan selebgram satu ini sempat jadi perbincangan lantaran ia melangsungkan pernikahan mewah yang digelar selama tujuh hari tujuh malam.

Bahkan, pernikahan mewah yang digelar Tasya Farasya tak hanya mengundang selebritas tanah air. Ia juga mengundang para pejabat. Nama-nama selebritas yang diundangnya pun tentunya sudah sangat dikenal masyarakat. Sebut saja Nia Daniaty, Ussy Sulistianty, Ayu Dewi, Ashanty, hingga Ivan Gunawan.

"Semua keren, cantik-cantik, pokoknya luar biasa dari gaun sampai make up semua keren-keren sampai seragamnya. Betul-betul seperti di negeri dongeng, amazing," ujar Nia Daniaty saat pernikahan Tasya Farasya.

Berkat pernikahannya yang viral, eksistensi Tasya Farasya pun semakin terangkat. Ia juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pembicara "DO’s and DON’Ts for Amazing Look in Your Wedding" di acara Bekasi Wedding Exhibition kelima pada 3 hingga 5 Agustus di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Tersendiri

Acara yang diikuti oleh vlogger lainnya seperti Dwihanda ini, ternyata merupakan wedding event terbesar di Bekasi. Maka bisa dianggap bahwa ini merupakan prestasi tersendiri bagi Tasya Farasya.

3 dari 3 halaman

Memiliki Banyak Subscriber

Nama Tasya Farasya selama ini dikenal sebagai fashion blogger serta vlogger yang memiliki banyak subscriber dan penggemar. Pergaulannya di lingkungan selebriti dan sosialita, membuat namanya kian dikenal masyarakat Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini