Sukses

Selamat, Poppy Bunga Dikaruniai Bayi Laki-laki Ganteng

Poppy Bunga sempat berdandan sebelum melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Yang dinanti akhirnya datang juga. Poppy Bunga melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Pesinetron ini sebelumnya sudah dikarunia anak perempuan. Kebahagiaan menyelimuti hati Poppy Bunga dan sang suami, Muhammad Fattah Riphat.

Suami Poppy Bunga sempat mendokumentasikan momen pra-persalinan melalui unggahan insta-story, Rabu (18/7/2018). Sebelum melakukan proses persalinan, Poppy terlihat memulaskan kosmetik di paras ayunya.

Anak kedua Poppy & Riphat terlahir sehat dan nampak amat menggemaskan. Bayi laki-laki ini diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. Baby Arkandra amat menggemaskan di dalam box bayi tak lama setelah ia lahir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Keterangan Resmi

Pada kelahiran anak pertamanya Poppy menjalani proses persalinan secara ceasar. Hal ini membuat ia berharap dapat bersalin secara normal untuk persalinan keduanya.

Hingga berita ini diturunkan belum terdapat keterangan resmi dari keluarga Poppy mengenai proses persalinan kali ini.

3 dari 3 halaman

Si Ganteng

Dengan kelahiran si ganteng Arkandra, makin lengkap sudah kebahagiaan keluarga Poppy dan suami. Sebelumnya ia telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Khanza.

(Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini