Sukses

Nikita Mirzani Masih Buka Pintu Maaf untuk Dipo Latief

Nikita Mirzani mengaku sudah lama bersabar dan memberikan kesempatan kepada Dipo Latief untuk menjadi imam yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Baru lima bulan menikah siri, Nikita Mirzani sudah mantap untuk memutuskan berpisah dari Dipo Latief. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa ada permasalahan serius dalam rumah tangga pasangan ini.

Sebelumnya, kabar mengenai gugatan cerai ini lebih banyak dibagikan oleh sang kuasa hukum. Namun ketika ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018), Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal keputusannya berpisah dengan Dipo Latief. 

"Memutuskan berpisah, kenapa yah? Pasti ada masalah. Cuma enggak bisa dijelasin masalahnya apa," kata Nikita Mirzani. 

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 silam. Belum lama menikah, permasalahan hadir dan puncaknya terjadi pada awal bulan Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Bulan Juli

Ketika ditanya kapan hubungannya dengan Dipo merenggang karena pertengkaran, Nikita mengaku hal tersebut mulai terjadi belum beberapa lama. 

"Dari tanggal berapa yah? Tiga, empat apa lima bulan ini," tutur pemeran film Warkop DKI: Jangkrik Boss! tersebut.

3 dari 4 halaman

Sabar

Sebagai istri, Nikita mengaku selalu bersabar dan memberikan kesempatan kepada suaminya untuk menjadi imam yang baik. Namun, kata Nikita, ia tak menemukan balasan positif dari niat baiknya selama ini.

Pun begitu, Nikita tetap memberikan kesempatan kepada Dipo Latief untuk memperbaiki hubungan pernikahannya.

4 dari 4 halaman

Siap Beri Maaf

Sebagai seorang muslimah, ia mengaku tak akan pernah mendendam dan siap memberikan maaf.

"Dari kapan (mutusin cerai)? Niki tuh selalu kasih kesempatan. Kalau Dipo minta (maaf), ya dimaafin. Namanya manusia kan dimaafin. Niki mah orangnya bukan pendendam. Yah nggak taulah (soal balikan). Ya Insya Allah sih," tandas Nikita Mirzani. (Anto Karibo/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.