Sukses

Prancis Juara, Dinar Candy Bakal Berbusana Minim sambil Naik Kuda di Gunung

Dinar Candy mengaku sudah memiliki kemampuan berkuda yang mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta - Di samping profesinya sebagai DJ, sosok Dinar Candy dikenal selalu memamerkan keseksiannya di media sosial. Belum lama ini, ia mengunggah videonya membuka baju di pinggir jalan karena kalah taruhan. Bahkan, ia juga sempat merayakan kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018 dengan mengguyur tubuhnya di kamar mandi.

Kali ini, lantaran Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy berjanji kepada para followers untuk melakukan tantangan lain. Berbeda dengan tantangan sebelumnya yang dilakukan di tepi jalan, nantinya ia akan melakukan aksi tersebut di gunung.

"Jadi nanti mau menunggangi kuda naik gunung. Aku kan punya skill menunggangi kuda, intinya gitu. Ya, tapi enggak pakai baju," ujar Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin(16/7/2018).

Mengaku sudah memiliki kemampuan berkuda yang mumpuni, Dinar Candy juga mempersiapkan banyak hal jelang aksinya tersebut. Bahkan, ia sudah memilih hari yang tepat untuk melaksanakan tantangan dari followers. Kendati demikian, Dinar tak mau membocorkan lokasi gunung yang akan dituju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daerah Jawa Tengah

"Ya lihat saja nanti. Masalahnya kan Dinar beberapa hari ini ada pekerjaan jadi mungkin Dinar mau laksanakan itu antara hari Kamis atau Jumat. Pokoknya aku nggak akan sebutin kota, cuma daerah Jawa Tengah aja. Ya karena kan aku cari gunung yang ada kudanya juga," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Bugil

Lebih lanjut, Dinar juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan bugil saat melakukan aksinya di gunung nanti. Wanita yang masuk nominasi DJ terseksi di Asia tersebut masih mengenakan pakaian dalam saat menunggangi kuda.

"Enggak telanjang. Jadi naik gunung maksudnya tetap pakai celana dalam sama bra doang naik kuda," katanya.

Penulis: Tyssa Madelina

SUmber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini