Sukses

Fokus Urus Anak, Vicky Shu Rehat dari Panggung Musik

Vicky Shu sudah berganti status menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak laki-lakinya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, Vicky Shu memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu dari dunia hiburan.

Hal ini juga akan membuat Vicky Shu lebih fokus untuk mengurus sang buah hati.  

“Aku sih dari kemarin hamil 7 bulan atau 6 bulan memang sudah istirahat dulu,” ujar Vicky Shu saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (17/7/2018).  

Vicky Shu juga menjelaskan, kemungkinan dirinya akan kembali aktif di dunia hiburan tetap ada. Namun, hal itu akan ia lakukan setelah putranya siap untuk dibawa keluar. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Bulan

“Yang jelas 40 hari minimal. Pasti belum bisa yang jauh-jauh, apalagi bayinya kan belum boleh keluar. Jadi mungkin setelah dua bulan,” tambahnya.  

Selama istirahat dari dunia hiburan, Vicky Shu juga mengungkapkan rencana dirinya untuk memberikan asupan ASI penuh untuk sang anak. 

 

 

3 dari 3 halaman

ASI

“Insyaallah dua tahun. Kebetulan juga terus dapet dari dokter laktasi ya dan juga dapat cara-caranya, sementara masih akan ASI. Masih sama-sama belajar,” dia menguraikan. 

“Anaknya juga masih nyari terus, cuma ya alhamdulillah sudah keluar. Cuma kalau jumlah karena baru, masih relatif. Tapi terus ada info dari dokter dan cari tahu juga, namanya ibu baru harus cari info terus,” Vicky Shu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini