Sukses

Disindir Mirip Cowok, Begini Cara Amber f(x) Bungkam Haters

Amber f(x) mengungkapkan pendapatnya mengenai tanggapan miring yang terus datang.

Liputan6.com, Seoul - Amber Liu dikenal sebagai idol yang berbeda. Member f(x) itu punya penampilan tomboy. Dengan potongan rambut sangat pendek, Amber juga senang memakai pakaian casual seperti pria.

Dalam sebuah video, Amber Liu sempat disindir memiliki payudara yang kecil. Ia juga sering disebut mirip cowok hingga penyuka sesama jenis.

Amber mengaku sempat tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya itu. Namun ia berusaha menyukai dirinya, diwartakan Sports Donga, Selasa (17/7/2018).

"Selama beberapa waktu, orang-orang terus menyindir bentuk tubuhku. Akhirnya, aku menjadi sangat malu dan tak percaya diri," curahan hati Amber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pendapat Orang Lain

"Masyarakat atau pendapat orang lain terkadang membebani. Mereka ingin aku tampak lemah, seperti gadis pada umumnya. Namun aku bukan seperti itu," lanjut Amber.

3 dari 5 halaman

Ingin Kuat

"Aku ingin terus berlatih. Aku ingin lebih kuat lagi. Dan aku ingin belajar mencintai diriku apa adanya, yang tak sempurna ini," Amber menambahkan.

4 dari 5 halaman

Pesona Amber

Komentar negatif memang sering mampir untuk Amber. Namun Amber berhasil mengatasinya.

Amber juga mendapatkan dukungan dari penggemar. Mereka kagum melihat Amber yang bisa menangani haters dengan cara unik.

5 dari 5 halaman

Kagum

"Amber selalu punya pesona tersendiri. Ia sangat unik dan lucu, mampu membungkam haters," tulis akun Luna Cordero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.