Sukses

Nikita Mirzani Bicara soal Perselingkuhan

Nikita Mirzani tampaknya sudah siap menyandang kembali status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tampaknya sudah siap menyandang kembali status janda. Ya, baru lima bulan menikah siri, ia sudah mantap untuk bercerai dari pengusaha sukses, Dipo Latief.

Dalam sebuah acara talk show di televisi, Uya Kuya pun membahas kasus perceraian Nikita Mirzani. Di tengah perbincangan itu, Uya Kuya kemudian bertanya pada Nikita mengenai apa hal yang bisa membuat jalinan kekeluargaan terputus.

Nikita Mirzani yang telah menganggap Uya Kuya sebagai keluarga, kemudian memberi penjelasan. Bintang Comic 8 itu bisa meninggalkan keluarganya karena alasan perselingkuhan.

"Karena gue tahu kalau lu sudah berumah tangga, terus lu selingkuh dengan perempuan enggak benar, sudah dibilang berkali-kali tetep enggak dengar, enggak tahu salahnya apa, pasti akan gue tinggalin. Pokoknya kalau lu selingkuh, lu narkoba, pasti akan gue tinggalin," jelasnya di program itu, Selasa (17/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selingkuh

"Sebelum gue tinggal, pasti gue bilang dulu, 'Jangan ya itu enggak bagus', tapi enggak didengerin ya gue tinggal. Kalau selingkuhnya mending sama yang lebih bagus, ini sama yang di bawah, cuma yang murah-murah gitu buat apa," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Penyebab Perceraian

Sementara itu, Nikita Mirzani juga sempat menyebut secara general mengenai penyebab pasangan yang bercerai.

"Universal aja kan banyak terjadi perceraian faktornya salah satunya ini zina, pemabuk, pemakai narkoba, penjudi, pembohong, banyak banget," ujar Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.