Sukses

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Ingin Cerai dari Dipo Latief

Nikita Mirzani merasa belum bisa menjadi istri yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief tengah ramai diperbincangkan. Itu terjadi setelah Nikita Mirzani memutuskan ingin bercerai dari pria yang baru lima bulan lalu menikahinya secara siri.

Dalam program acara talk show yang dipandunya, Nikita Mirzani ditanya oleh Uya Kuya tentang hal mendasar yang membuatnya mantap untuk cerai dari Dipo Latief. Ia merasa belum bisa menjadi istri yang baik.

"Niki lebih baik sendiri, kenapa, kalau Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa?" Ucap istri siri Dipo Latief dalam acara tersebut, Selasa (17/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Bongkar Aib

"Niki belum bisa ngomong kenapa, ada apa. Tapi kalau orang-orang terdekat Niki mungkin tahu, beliau sudah tahu kenapa," sambung ibu dengan dua orang anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cari Imam yang Baik

Jauh dalam hatinya, Nikita Mirzani ingin memiliki pendamping hidup yang saleh. Suami yang bisa membimbing hidupnya ke arah yang jauh lebih baik dan memperkuat konsistensinya dalam berhijrah.

"Niki cari imam yang bisa bawa niki menuju kebaikan," tandas aktris sekaligus presenter berusia 30 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini