Sukses

Anak Idap Leukemia, Denada Tak Berani Pertanyakan kepada Allah

Shakira, putri Denada, didiagnosis mengidap leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Shakira, putri Denada, didiagnosis mengidap leukemia. Dia harus menjalani perawatan intensif yang cukup lama di Singapura.

Baru berusia lima setengah tahun, anak semata wayang Denada ini harus mengalami banyak suntikan, bahkan operasi.

"Dia harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," ujar Denada dalam video acara Rumpi No Secret, yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Selasa (17/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Melihat kondisi anaknya seperti itu, Denada pun mengadukan semuanya kepada Allah.

"Yang ikhlas, adukan semuanya pada Allah. Jadi aku ngadu, aku enggak berani ngomong sama Allah kenapa, aku enggak berani mulutku ngomong begitu," terang Denada dengan cucuran air mata.

 

3 dari 4 halaman

Mengadu

Dalam doanya, Denada menjelaskan perasaan. "Aku hanya bilang sama Allah, ya Allah saya sedih, saya takut, saya menderita lihat anak saya begini. Kasihan, saya enggak tega, enggak kuat, saya bilang begitu," dia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Ringan

Usai mencurahkan isi hatinya kepada Allah, Denada pun merasakan hal yang luar biasa. "Itu sangat meringankan," tutup Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini