Sukses

Iko Uwais Muncul di Poster Film Hollywood Mile 22

Dalam posternya, desain foto Iko Uwais dibuat sama seperti Mark Wahlberg.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kita ketahui, Iko Uwais bakal tampil dalam film Hollywood bertajuk Mile 22. Meskipun bukan sebagai karakter utamanya, suami Audy Item itu tetap memiliki porsi yang besar dalam film bergenre laga tersebut.

Bahkan seperti terlihat dalam Instagram @iko.uwais, aktor laga Tanah Air tersebut menjadi model untuk poster film Mile 22. Dalam posternya, desain foto Iko Uwais dibuat sama seperti Mark Wahlberg.

Di situ, foto Iko Uwais dibuat dalam balutan efek pixelate hitam putih. Ia terlihat sedang berdiri sambil menggenggam senjata api. Nama Iko Uwais, judul Mile 22, dan tanggal rilisnya, 17 Agustus, turut tertera di poster itu.

"The information he has can save millions of lives. #Mile22 @audyitem @rickysiahaan @ramadhan_ruswadi @ryan_hahaha," tulis Iko Uwais sebagai keterangan foto tersebut, Senin (16/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Krusial

Dari keterangan foto tersebut, dipastikan karakter yang dimainkan Iko Uwais dalam Mile 22 akan memiliki peran krusial menyangkut jutaan nyawa manusia berdasarkan informasi yang didapatnya.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Berkat poster ini, para pecinta film mengungkapkan ketidaksabaran mereka untuk menyaksikan Mile 22. Hal itu bisa terlihat dalam komentar yang bermunculan.

"Can't wait mau nonton film iniiii... @opqmaulana," kata @firlyarimbi.

"Congrats mas uwais," ujar @anggi_widya_iswara_damanik.

"Penasaran sm ini film udah ga sabar pengen nonton," tulis @dimazrizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini