Gelar Pernikahan, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Dapat Kejutan dari Marcel dan Mischa

Oleh Liputan6.com pada 17 Jul 2018, 10:10 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menjadi pasangan suami istri sejak 5 Mei 2018. Namun, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Lombok dan Jakarta.

Saat menggelar resepsi di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018), Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun menggelar jumpa pers.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ditanya mengenai kejutan yang diberikan Marcel dan Mischa, adik kandung Puteri Indonesia 2005 ini.

"Sebenarnya surprise-nya sih mereka bisa ke sini. Kan dengan kepadatan jadwal sinetron, mereka bisa ke sini surprise banget. Mereka datang bisa break ke sini itu surprise banget. Mereka langsung balik lagi syuting," kata Dimas, yang langsung diiyakan Nadine.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

[Bintang] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata
Resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Adrian Putra/bintang.com)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga berterima kasih kepada awak media atas dukungan pernikahan mereka.

Keduanya pun meminta doa agar selalu bahagia. "Semoga kita semua bisa bahagia, bisa mengejar cita-cita dan mimpi kita semua, udah itu aja sih. Terima kasih atas dukungannya untuk kita. Teman-teman di sini makasih waktunya semoga kalian juga berbahagia. Kita semua bahagia," pungkas Dimas Anggara.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta

Nadine Chandrawinata pun sempat bercerita mengenai dirinya bisa jatuh cinta dengan Dimas Anggara, pada resepsi pernikahannya di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat baru-baru ini.

Kala itu, perjalanan mencapai lokasi pernikahan di Bhutan, tepatnya di Biara Tiger's Nest tidaklah mudah. Karena harus mendaki, sesekali Nadine Chandrawinata tertinggal dari Dimas Anggara.

Namun, bintang film London Love Story itu selalu menunggu dan menoleh ke belakang untuk memastikan bahwa Nadine dan keluarganya baik-baik saja. Sikap peduli Dimas rupanya yang membuat kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu terkesima.

"Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, kamu menanyakan 'udah semua? Aman?' Di situ aku jatuh cinta sama kamu," tutur Nadine Chandrawinata. (Rahmi Safitri/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓