Sukses

Gara-Gara Mengidam Ini, Ardina Rasti Menangis

Saat ini kehamilan Ardina Rasti telah menapaki usia tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami, Arie Dwi Andhika. Saat ini kehamilan pesinetron 32 tahun tersebut telah menapaki usia tiga bulan.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, di trimester pertama, Ardina Rasti juga mengalami mengidam. Ia ingin menyantap nasi goreng, namun dengan komposisi yang tak biasa.

"Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang gerobak dorong ya. Terus kan suka ada bumbu uleknya, nah minta tambahin Rp 5.000 ya, itu random banget sih," imbuh Ardina Rasti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Setelah dibelikan oleh sang suami, Ardina Rasti rupanya kecewa lantaran penyajiannya tak sesuai espektasi. Ia keberatan karena nasi gorengnya tidak disajikan dengan kertas bungkus biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Pakai Styrofoam

"Kok nasgornya ditaruh di styrofoam gitu, nah itu kebagusan kotaknya. Aku penginnya bungkusan biasa di nasgor yang abang dorong. Dan aku menangis," jelas mantan kekasih Eza Gionino tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cari Sendiri

Demi memenuhi mengidamnya, Ardina Rasti akhirnya mencari sendiri nasi goreng yang sesuai keinginannya. Dan betapa bahagianya ia saat mengidamnya terpenuhi.

"Aku keluar keliling daerah dekat rumah akhirnya nemu nasgor abang yang didorong berhenti, baru deh. Itu aneh, kok aku nangis ya gara-gara nasgor," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini