Sukses

Travis Blink-182 Alami Kecelakaan Mobil Bersama Anak

Travis Blink-182 mengemudi bersama putranya yang berusia 14 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain drum Blink-182, Travis Barker, mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (13/7/2018) malam. Kala itu, Travis Blink-182 mengemudi bersama putranya yang berusia 14 tahun, Landon Asher, beserta teman anaknya itu.

Disampaikan Eonline.com, Minggu (15/7/2018), sebuah bus sekolah bertabrakan dengan mobil SUV Mercedes hitam milik Travis Blink-182 di Calabasas, California. Beruntung tak ada seorang pun di dalam bus kecuali supirnya. Tidak ada laporan korban cedera.

Meskipun kendaraan milik Travis Blink-182 mengalami kerusakan, ia, putranya, dan teman putranya tak mengalami cedera. Malahan, Travis berangsur mulai pulih dari pembekuan darah akibat penyakit yang dideritanya.

"Kemarin, saya mengalami kecelakaan mobil yang sangat buruk tetapi saya keluar tanpa cedera, terasa cukup mengagumkan," Travis Barker menyampaikan kepada E! News dalam acara Beautycon 2018 di Los Angeles, Sabtu (14/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerobos Lampu Merah

"Mobil saya rusak, tetapi saya cukup jauh berjalan, oke, itu luar biasa. Bus sekolah menerobos lampu merah. Itu gila. Saya punya G-Wagon 4x4 yang sangat besar dan andai tidak ada, mungkin akan berbeda meskipun tertahan cukup baik," Travis menceritakan.

3 dari 3 halaman

Penundaan Konser

Travis Barker menghadiri acara Beautycon bersama putrinya yang berusia 12 tahun, Alabama Luella dan mantan anak tirinya Atiana de la Hoya yang berusia 19.

Kecelakaan ini terjadi sebulan setelah Blink-182 mengumumkan penundaan konser di Las Vegas. Pasalnya, Travis Barker menderita pembekuan darah di kedua lengan. Alhasil, ia tidak dapat bermain drum sampai ditangani oleh tim medisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini