Sukses

Hotel Transylvania 3: Count Dracula Juga Bisa Jatuh Cinta

Di Hotel Transylvania 3, Count Dracula dipaksa Mavis berlibur di sebuah kapal pesiar untuk para monster.

Liputan6.com, Jakarta - Waralaba Hotel Transylvania kini sudah memasuki film ketiganya. Setelah dua film pertama Hotel Transylvania lebih menyorot soal kehidupan Mavis (Selena Gomez) dan Johnny (Andy Samberg),film ketiga ini lebih fokus pada kehidupan Count Dracula (Adam Sandler).

Di film ketiga ini, Count Dracula dipaksa Mavis untuk berlibur di sebuah kapal pesiar untuk para monster, karena dikira terlalu banyak bekerja. Padahal aslinya, Count Dracula merasa kesepian.

Nah yang tak diduga oleh Count Dracula, di kapal pesiar tersebut ia bertemu dengan sang kapten kapal, Ericka. Ia langsung jatuh hati—atau dalam istilah bahasa monternya ‘zing’—pada wanita tersebut.

Yang tak ia duga, Ericka ternyata punya maksud lain, ia ingin membunuh Count Dracula.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jagoan Sony Pictures

Hotel Transylvania 3 tampaknya menjadi salah satu jagoan Sony Pictures Animation dalam menyambut libur musim panas tahun ini. Perusahaan ini bahkan bekerja sama dengan Dream Cruises untuk meluncurkan sebuah paket kapal pesiar khusus yang bertemakan Hotel Transylvania.

Lantas bagaimana dengan filmnya sendiri?

Hotel Transylvania 3 masih memberikan nuansa humor yang sama dengan dua film sebelumnya. Ditambah visual yang cerah di film ini, Hotel Transylvania 3 mungkin akan mudah menarik hati para penonton cilik.

3 dari 3 halaman

Guyonan

Hanya saja, mungkin akan ada sejumlah guyonan yang bakal susah ditangkap oleh para penonton cilik—juga mungkin yang telah dewasa—tentang film ini. Baik karena permainan kata-kata dalam bahasa aslinya, maupun perbedaan latar belakang budaya.

Contohnya saja, mungkin tak banyak yang tahu bahwa chupacabra adalah makhluk dalam mitos Amerika yang kerap digambarkan mengisap darah kambing.

Namun setidaknya, Hotel Transylvania 3 masih memiliki sejumlah candaan lain yang bisa ‘membayar’ guyonan ini. Sehingga, film ini bisa menjadi tontonan menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini