Sukses

Kontraksi Jelang Melahirkan, Vicky Shu Sibuk Joget

Vicky Shu memilih melahirkan anak pertamanya dengan proses persalinan normal.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu tersenyum bahagia karena baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin (16/7/2018) pukul 14.28 WIB. Tapi sebelum itu, Vicky Shu harus melewati perjuangan yang melelahkan.

Sejak Minggu (15/7/2018), Vicky Shu sudah berada di rumah sakit untuk persiapan melahirkan. Istri Ade Imam tersebut memilih melahirkan anak pertamanya dengan persalinan normal.

Ditemani seluruh anggota keluarganya, Vicky Shu menanti proses pembukaan yang panjang. Alhasil, Vicky Shu harus merasakan sakit selama berjam-jam.

"Semangat ndoro lancar, lancar, bismillah," ujar ibunda Vicky Shu seraya memperlihatkan anaknya yang sedang kesakitan menahan kontraksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Diam

Berbagai cara dilakukan Vicky Shu untuk meredam rasa sakit kontraksi yang datang setiap waktu. Salah satunya yakni dengan berjoget.

"Joget aja deh, daripada kesakitan. Mungkin enggak begitu stres," kata ibunda Vicky, Faiza Al Jufri dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories-nya.

Menurut Vicky, berjoget mengurangi rasa sakit akibat kontraksi. "Enggak terlalu sakit kontraksinya kalau joget," Vicky Shu.

 

3 dari 3 halaman

Kental Jawa

Bayi mungil tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Vicky Shu dan Ade Imam memberikan nama dengan nuansa Jawa untuk anak pertama mereka tersebut yakni Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

"Selamat datang ke dunia buah hati bapak dan ibu " ABIMANYU MANGGALA NUGROHO PUTRO "Alhamdulillah putera pertama kami mas Bima, telah lahir pada hari Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB, terlahir dengan persalinan normal dengan Berat 3,549 Kg, Tinggi 51 cm," kata Vicky Shu mengumumkan kelahiran sang buah hati di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.