Sukses

Gaya Kate Middleton di Kejuaraan Wimbledon Mirip Meghan Markle

Kate Middleton dan Pangeran William langsung menjadi sorotan publik di Kejuaraan Wimbledon.

Liputan6.com, London - Terhitung banyak selebritas yang menonton Kejuaraan Wimbledon 2018. Selain Emma Watson dan Luke Evans, kompetisi tenis bergengsi ini sukses mencuri perhatian karena Kate Middleton dan Pangeran William ikut hadir menyaksikannya.

Tak heran kemunculan Kate Middleton dan Pangeran William langsung menjadi sorotan publik. Mengejutkannya lagi, penampilan sang Duchess saat itu sangat mirip dengan gaya Meghan Markle belum lama ini.

Muncul dengan memakai dress kuning, gaya Kate Middleton benar-benar mengingatkan kita dengan dress kuning yang pernah dipakai Meghan Markle seminggu sebelumnya di acara "Your Commonwealth" Youth Challenge Reception.

Menjatuhkan warna dress yang sama dengan milik adik iparnya, Duchess of Cambridge terlihat begitu cantik dan anggun. Penampilannya semakin sempurna dengan tatanan rambut sedikit ikal serta riasan mata dan pipi yang merona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benar-benar Serupa

Meski tak sepenuhnya sama, dress rancangan Dolce & Gabbana yang dikenakan Kate Middleton benar-benar serupa dengan dress Meghan yang dirancang oleh Brandon Maxwell. Banyak yang menduga penampilan Kate kala itu terinspirasi dari Meghan.

3 dari 3 halaman

Terlihat Sempurna

Baik penampilan Kate Middleton maupun Meghan Markle, sama-sama terlihat sempurna dan menawan dalam balutan dress kuning mencolok ini. Siapa kira-kira yang paling banyak disukai ya?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.