Sukses

Nikmati Kampung Halaman, Dua Lipa Pacaran di Taman

Dua Lipa mengajak kekasihnya, Isaac Carew untuk berpiknik di taman.

Liputan6.com, London - Kerja keras Dua Lipa sebagai penyanyi telah membuahkan hasil. Wanita 22 tahun ini bisa dianggap sukses merajai pasar musik dunia. Selain penjualan album yang meroket, ia juga sempat manggung di berbagai acara termasuk ajang sepak bola.

Diva muda ini punya caranya sendiri untuk bersenang-senang setelah kerja kerasnya. Dua Lipa mengajak kekasihnya, Isaac Carew untuk berpiknik di taman Primerose Hill, London.

Piknik ini dilakukan tak hanya berdua. Dua Lipa dan Isaac mengajak beberapa teman mereka sambil menikmati indahnya cuaca London pada Minggu (15/7/2018) lalu.

Mengenakan atasan bikini dipadu kemeja dan celana pendek, pelantun "One Kiss" ini tampak relaks bersama para sahabat dan kekasihnya. Dua Lipa dan kekasihnya bermain bola serta mengajak seekor anjing kecil dalam piknik mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesra dan Akrab

Isaac yang juga seorang supermodel, tampil sama kasualnya dengan sang kekasih, Dua Lipa. Ia mengenakan kaus putih polos dan celana pendek. Dua dan Isaac tampak mesra dan akrab di piknik kali ini.

3 dari 3 halaman

Infeksi Telinga

Ini adalah kali pertama Dua bisa pulang ke Inggris dan jalan bersama para sahabatnya. Jadwal pekerjaan Dua Lipa yang amat padat membuat ia harus sering meninggalkan Inggris. Ia pulang ke Inggris karena kesehatannya yang menurun.

Dua harus menghentikan konsernya karena infeksi telinga yang ia alami. Ia telah merasakan kejanggalan di telingnya, namun bersikeras melanjutkan konser. Hingga saat keadaan amat parah, ia harus pulang ke Inggris dan menghentikan rangkaian konsernya.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.