Sukses

Pamer Perut Buncit, Putri Marino Beri Kode Hamil Anak Kembar?

Putri Marino kini semakin terbuka terhadap penampilannya saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Chicco Jericho dan Putri Marino. Pasangan yang resmi menikah pada 3 Maret 2018 kemarin saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Sebelumnya, kehamilan Putri Marino ini sempat ditutupi karena gosip hamil sebelum menikah. Namun, kali ini Putri Marino kini semakin terbuka terhadap penampilannya saat hamil. Seperti pada Minggu (15/7/2018) kemarin, Putri Marino terlihat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, tampak Putri Marino memakai baju kaftan berwarna oranye yang agak ketat sehingga memperlihatkan perutnya yang semakin membuncit.

Aktris 24 tahun ini nampak semakin cantik dengan rambut yang disanggul dan berpose sambil memegang perut hamilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerka

Dalam keterangan foto yang ia unggah, Putri Marino juga menuliskan sebuah keterangan yang membuat orang menerka akan kode yang ia tulis. "Dua dalam satu," tulis Putri Marino dalam keterangan fotonya.

Tulisan Putri Marino ini, bisa diartikan bahwa ada dua nyawa dalam satu tubuh, yakni milik dirinya dan sang jabang bayi. Namun tak sedikit warganet yang mengartikannya berbeda. 

3 dari 3 halaman

Anak Kembar?

Karena keterangan dalam unggahannya ini, sebagian warganet menilai bahwa Putri Marino sedang mengandung anak kembar.

"Kembar yah kak?," tulis akun @athalyatelussa_.

"Aaa bebynya kembar ka?," tulis akun @shafajml.

"Kembar mungkin makanya besar nya cepet, walaupun masih 3/4bulan... di caption kaya kode semoga aja beneran kembar hehehe," tulis akun @bikeforlike.

Hingga berita ini ditulis, Putri Marino belum memberikan jawaban terhadap rasa penasaran warganet tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.