Sukses

Didi Mahardika Makin Lengket dengan Mantan Istri Enji

Didi Mahardika tampaknya sudah benar-benar melepaskan bayang-bayang Vanessa Angel dari kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya bukan hal yang sulit bagi Didi Mahardika untuk move on dari Vanessa Angel. Tak lama setelah keduanya diketahui berpisah, Didi terdengar mulai dekat dengan Rosmanizar, mantan istri Enji.

Kabar ini bermula setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto kebersamaan Didi Mahardika dan Rosmanizar di sebuah kafe. Saat dikonfirmasi, ayah satu anak itu masih enggan bicara lebih jauh soal hubungannya dengan Rosmanizar.

"Belum tahu (dengan Rosmanizar), santai saja," kata Didi Mahardika ketika dihubungi melalui layanan pesan singkat beberapa waktu lalu.

Namun Didi Mahardika dan Rosmanizar tampaknya sudah tidak tahan lagi menyembunyikan kedekatan mereka dari publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergi Bareng

Melalui Instagram Stories-nya, Minggu (16/7/2018) kemarin, Rosmanizar memperlihatkan dirinya dan Didi Mahardika menghabiskan waktu bersama. Kala itu keduanya seperti sedang berada di sebuah restoran.

Rosmanizar tampak mengenakan kerudung abu-abu. Sementara Didi Mahardika duduk di sebelahnya memakai kemeja bermotif bunga-bunga. Video yang sama juga diperlihatkan Didi di Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Gagal Menikah

Sebelumnya, Didi Mahardika sempat merencanakan pernikahan yang indah dengan Vanessa Angel. Sayangnya, kebahagiaan ini pupus tepat satu minggu sebelum hari bahagia mereka berlangsung.

Rencana pernikahan ini batal lantaran Kantor Urusan Agama (KUA) tak bersedia menikahkan keduanya. Hal ini disebabkan perkara hukum Didi Mahardika dan mantan istrinya, Jane Shalimar, belum tuntas sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.