Sukses

Dituding Hijrah Sementara, Nikita Mirzani Bahas soal Lepas Hijab

Meluruskan penilaian publik kepadanya, Nikita Mirzani mengungkapkan pemikirannya lewat unggahan Instagram Stories-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini, nama Nikita Mirzani masih menjadi perhatian publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis kontroversial, sekarang ini tampil dengan mengenakan hijab.

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab sempat membuat publik kaget. Ada yang mendukung, meski banyak juga yang meragukan niat Nikita Mirzani ini, lantaran menduga hijrahnya hanya sementara.

Meluruskan penilaian publik kepadanya, Nikita Mirzani mengungkapkan pemikirannya lewat unggahan Instagram Stories-nya. Nikita Mirzani ingin menegaskan kepada publik bahwa saat ini ia sedang menikmati proses berhijrah.

Dalam pernyataannya, presenter kelahiran 1986 ini menegur warganet yang kerap kali memberikan komentar nyinyir. Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta warganet untuk berhenti mengatur hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengatur

"Buat para netizen . Terima kasih Krn sudah care sama saya. Yg saya mau cukup lah kalian mengatur hidup saya. Kalian bukan keluarga saya. Dan kalian tidah tau apa2 ttg perjalanan hidup saya," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

3 dari 4 halaman

Melepas Hijab

Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa jika sewaktu-waktu ia melepas hijab, para warganet juga yang akan menghujatnya. Presenter cantik ini pun meminta warganet agar membiarkannya menikmati proses hijrahnya.

"Nti sewaktu2 saya melepas hijab saya. Kalian juga lah org2 yg akan menghujat saya. Jadi biar kan saya menikmati proses hijrah nya saya," lanjut Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Niat

Foto bukti pernyataan Nikita Mirzani tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip @makrumpita. Usai diunggah kembali, para warganet kembali memberikan berbagai komentar di unggahan tersebut.

Ada yang menilai bahwa Nikita memiliki niat untuk melepas hijab setelah membaca pernyataan tersebut. Namun, ada juga yang meminta Nikita agar tak mengindahkan nyinyiran netter dan mendoakannya terus berhijab.

"Belum2 kog bilang mau melepas hijab," tulis akun @titinchamida.

"Knp ya hati ini gk yakin,mb nikmir," tulis akun @yuliadewi_formuza.

"Betul mereka hanya tahu kita punya salah, karna dia mengabaikan proses sehari x ke hidupan kita. Tetp smngt dn jngn leps hjab," tulis akun @sitiana7553.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.