Sukses

Rio Reifan Belikan Kekasih Burung Seharga Puluhan Juta Rupiah

Rio Reifan membelikan kekasihnya sepasang burung lovebird berwarna biru dengan kandang merah.

Liputan6.com, Bekasi - Jelang pernikahan, Rio Reifan memberikan kejutan ulang tahun kepada calon istrinya, Henny Mona. Melalui akun Instagram, Rio Reifan menghadiahi Henny dengan kado spesial.

Berbeda dengan pasangan lain yang memberi hadiah calon istrinya barang-barang mewah. Rio Reifan justru memberikan hadiah ualng tahun Henny sepasang burung.

"Kebetulan Henny lagi pengin burung lovebird yang warna biru, harganya lumayan sih terus ya sudah. Daripada dia minta yang aneh-aneh, ya saya kasih burung saja," ujar Rio Reifan saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, akhir pekan lalu.

Menurut penuturan Henny, dirinya memang suka sekali memelihara burung. Hobinya tersebut ia dapat dari almarhum ayahnya. Oleh karena itu di hari ulang tahunnya, ia meminta burung lovebird berwarna biru dengan kandang merah kepada Rio Reifan.

"Lagi pengin saja burung lovebird, Mas Rio beli kandangnya di mana, beli burungnya di mana. Karena saya suka warna merah jadi cari kandangnya yang warna merah, dia cari pakai motor panas-panasan katanya bentuk sayang sama saya," jelas Henny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Perjuangan

Hal yang sama diutarakan oleh Rio Reifan. Demi memenuhi permintaan sang calon istri, ia sampai rela keliling toko perlengkapan hewan sampai 10 kali. Bahkan Rio mengaku tak masalah mengeluarkan uang puluhan juta demi membeli burung lovebird.

3 dari 3 halaman

Puluhan Juta

"Kalau cari burungnya enggak susah, kandangnya yang susah. Saya sampai ke berapa tempat lebih dari 10 kali. Rencana mau cat sendiri tapi butuh waktu, akhirnya perjuangan keras cari kandang. Kalau burungnya satu Rp 10 juta, sepasang Rp 20 juta," pungkasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini