Sukses

Pevita Pearce Harap Buffalo Boys Bisa Banggakan Indonesia

Film terbaru yang dibintangi Pevita Pearce, Buffalo Boys, tayang world premiere di Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce bahagia luar biasa. Film terbaru yang dibintanginya, Buffalo Boys, mendapat sambutan meriah di world premiere, Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat.

Saat hadir di acara pemutaran film di sela-sela Fantasia International Film Festival 2018, Pevita tampak menebar senyum. "Aku sampai speechless. Penonton kasih tepuk tangan meriah," kata Pevita Pearce kepada Liputan6.com yang mengikuti kegiatannya, di Montreal, Sabtu malam.

Sejumlah penonton tampak menghampiri Pevita Pearce. Tak hanya masyarakat Indonesia yang tinggal di Montreal, para bule warga Montreal, yang kebanyakan anak muda, juga ramai mendekatinya.

"Setiap adegan action-nya penonton tepuk tangan ya. Mereka senang dengan ceritanya," ujar artis berdarah Banjar-Inggris ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Berskala Internasional

Kristin, salah satu penonton Indonesia yang tinggal di Montreal, mengaku bangga pada Pevita Pearce. "Makasih sudah mau main film berskala internasional seperti Buffalo Boys.

3 dari 3 halaman

Membanggakan Indonesia

Pevita Pearce berharap film yang dibintanginya ini bisa membanggakan perfilman Indonesia. "Kami bisa world premiere dan disambut positif. Semoga penonton Indonesia di Tanah Air juga suka. Buffalo Boys bisa banggakan perfilman Indonesia," kata Pevita.

Setelah Montreal dan New York City, Buffalo Boys akan mulai ditayangkan di Tanah Air pada Kamis (19/7/2018). Film produksi Screenplay Infinite Films ini gala premiere di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

"Buat pencinta film nasional yang ingin merasakan pengalaman asyik menonton Buffalo Boys, sudah bisa pesen tiketnya lo di website kami," kata Pevita.

Buffalo Boys bercerita tentang aksi dua kakak beradik Jammar dan Suwo yang pulang ke Tanah Jawa dari Amerika untuk menuntut balas atas kematian ayahnya. Namun saat tiba di kampung halaman, banyak hal mengejutkan terjadi.

Film dengan latar zaman penjajahan Belanda ini antara lain dibintangi Ario Bayu, Yosi Sudarso, dan Happy Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.