Sukses

Desta dan Natasha Rizki Rayakan Ultah Anak Pakai Dana Sponsor

Desta dan Natasha Rizki menggelar pesta ulang tahun anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

Liputan6.com, Jakarta - Desta dan Natasha Rizki menggelar pesta ulang tahun anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Tak terkesan mewah, Desta dan Natasha Rizki memilih untuk menggelar pesta ulang tahun secara sederhana.

Kata Desta, kesan sederhana karena acara bisa berlangsung lantaran dukungan sponsor. Desta dan Natasha Rizki tak mengeluarkan uang banyak untuk menggelar acara tersebut.

"Sederhana karena semuanya endorse. Tidak mengeluarkan dana yang bermewah-mewahan," kata Desta sembari tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Makanan dan Tempat

"Sebagian iya tapi untuk makanan dan tempat kita modal. Ya pokoknya sederhana dan temen-temab deket aja sih yang datang," timpal Natasha Rizki.

Pesta digelar karena Natasha Rizki ingin memberikan kesan adil kepada kedua putrinya. Sebab sebelumnya, Magumi anak pertamanya juga dibuatkan pesta ulang tahun.

 

3 dari 3 halaman

Nuansa Putih

"Ya jadi memang kita ngadain acara ultah ini karena sebelumnya kakaknya diadain kaya gini jadi biar ngerasain juga dan nggak iri-irian. Karena anaknya cewek dua-duanya jadi biar samaan," ujar Natasha Rizki.

Warna putih sangat mendominasi dalam pesta ulang tahun anak keduan Desta dan Natasha Rizki. Warna tersebut, kata Natasha Rizki, sangat mewakili kepribadian anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.