Senyum Bahagia Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara di Resepsi Kedua

Oleh Sapto Purnomo pada 15 Jul 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 17 Jul 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar acara pernikahan di Lombok, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Bertempat di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018), suasana pantai masih menjadi tempat favorit Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dalam resepsinya.

Ira Wibowo yang menjadi salah satu tamu undangan mengutarakan, kesan mewah sangat terlihat dalam pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara.

"Suasananya seru, ramai, lebih rileks, dan dresscode-nya semi formal. Dekat dermaga, open. Ya agak rileks," ucapnya.

Lanjut Ira Wibowo, ia melihat kedua mempelai sangat berbahagia. Baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata sangat membaur dengan para tamu undangan yang hadir.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Cinta Alam

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara [foto:instagram.com/the.eternity_id]

"Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine. Pasangan yang sama-sama cinta alam, natural banget. Ya sudah senang banget buat mereka," tuturnya.

Ira Wibowo mendoakan, pasangan yang sama-sama memiliki hobi traveling itu bisa selalu berbahagia sampai akhir hayat. Selain itu ia juga berharap agar mereka bisa segera diberikan momongan untuk menambah kebahagiaan rumah tangga mereka.

3 dari 3 halaman

Semoga Bahagia

[Bintang] Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
(Instagram/dianaasking)

"Semoga bahagia selalu, diberikan banyak cinta," pungkas Ira Wibowo.

Diberitakan sebelumya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya pun menggelar resepsi berkonsep intimate di sebuah lokasi di Lombok.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar