Sukses

Dekati Shakira, Dua Penggemar Malah Ditangkap Polisi

Polisi Kota Beirut menangkap dua penggemar Shakira.

Liputan6.com, Beirut - Berkiprah sebagai penyanyi internasional hingga populer di seluruh dunia, tentu membuat Shakira memiliki banyak penggemar. Namun, ketika para pengagumnya itu melakukan kesalahan, hukum pun bertindak.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Tannourine, Lebanon. Polisi Kota Beirut menangkap dua penggemar Shakira yang berusaha mendekati pelantun "Waka Waka" itu. Upaya mereka dianggap sudah kelewat batas, seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (14/7/2018).

Kedua penggemar pria itu memasuki Tannourine Cedar Reserve ketika Shakira sedang menanam pohon cedar (aras) untuk kepentingan simbolis, seperti dikabarkan Kantor Berita Nasional negara tersebut.

Wali Kota Tannourine, Bahaa Harb, melihat dua pria tersebut yang dianggapnya sebagai penyusup. Wajar saja acaranya digelar secara khusus, tak sembarang orang boleh masuk. Pihak penyelenggara lantas memerintahkan petugas keamanan untuk menahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Kakek dan Nenek

Shakira tiba di Bandara Internasional Rafik Hariri, Beirut, pada Kamis (12/7/2018) malam, menjelang konsernya yang digelar Jumat (13/7/2018) malam.

Lokasi konser yang sangat dinanti-nantikan itu berada di dekat Hutan Cedars of God di Lebanon utara, tempat kakek dan nenek Shakira dibesarkan.

3 dari 3 halaman

Seperti Tak Nyata

"Sungguh menakjubkan berada di lingkungan yang ajaib ini, seperti tidak nyata, terima kasih banyak telah mengundang saya malam ini," kata Shakira.

Diperkirakan, terdapat 12 ribu penggemar menonton konser Shakira yang menandai dimulainya Cedars International Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini