Kimmy Jayanti Dapat Mobil Mewah dari Greg Nwokolo

Oleh Liputan6.com pada 15 Jul 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 15 Jul 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Kimmy Jayanti
Perbesar
(Instagram/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangannya bahagia. Seperti yang dialami oleh model seksi Kimmy Jayanti yang begitu antusias saat menerima hadiah dari suaminya, Greg Nwokolo.

Kimmy baru saja dibelikan mobil sport mewah oleh pesepakbola kelahiran Nigeria itu. 

Melalui Instagram Stories yang diunggah pada hari Sabtu (15/7/2018) lalu, Kimmy Jayanti terlihat mengucapkan terima kasih pada suaminya. Mobil mewah keluaran brand Mercedes-Benz berwarna kuning tersebut tampak elegan dibungkus dengan pita berwarna merah.

Sebelumnya, mobil tersebut datang dengan kain penutup berwarna hitam. Pemilik sekolah model ini terlihat menghampirinya dan berusaha membuka kain penutup. Seketika ia terpekik karena takjub.

 

 

2 dari 4 halaman

Kejutan Manis

[Bintang] Kimmy Jayanti
Perbesar
(Instagram/kimmyjayanti)

Rasa bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Kimmy Jayanti. Terlebih saat ia mengetahui Greg memberinya kejutan spesial nan manis. Ia juga mengunggah ucapan cinta yang manis untuk sang suami di video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Kimmy

Greg Nwokolo
Perbesar
Greg Nwokolo (Bola.com/Aditya Wany)

"So this is the feeling of being your wife @greg11n? I wish i could find you sooner! (Jadi ini rasanya menjadi istrimu, Greg? Aku harap aku bisa bertemu denganmu lebih cepat)," tulisnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Perbesar
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Kimmy dan Greg sendiri resmi menikah pada tanggal 20 Mei 2018 lalu. Pernikahan mereka diadakan secara intim bersama orang terdekat di Australia. 2 bulan bersama, Kimmy terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu dengan pemain sepak bola tersebut. Awh, so sweet sekali ya!

Lanjutkan Membaca ↓