Susul Kesuksesan The Doll, Film Horor Sabrina Tembus Box Office

Oleh Liputan6.com pada 15 Jul 2018, 18:00 WIB
Luna Maya Rizky Hanggono Sara Wijayanto Jeremy Thomas

Liputan6.com, Jakarta - Tayang sebagai salah satu film horor Indonesia tahun ini, Sabrina sukses meraup penonton yang cukup banyak. Hingga kini, sudah ada 104 ribu penonton pada hari pertama tiba di bioskop.

Jumlah ini memastikan bahwa Sabrina akan masuk ke jajaran box office film Indonesia. Kehadiran film Skyscraper yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock, tak bisa membendung penonton Sabrina.

Lewat akun Instagramnya, Luna Maya mengunggah data penonton film yang dibintanginya bersama Christian Sugiono tersebut.

"Cuma bisa bilang Alhamdulillah dan terima kasih untuk semuanya," tulisnya di kolom keterangan.

Sabrina adalah film spin-off dari The Doll 2. Sabrina akhirnya menjadi debut Tian bermain di film bergenre horor. Luna Maya masih menjadi bintang utama film yang selalu menampilkan sosok boneka sebagai pemain utama.

2 of 3

Lebih Kompleks

Film Sabrina (istimewa)
Film Sabrina (istimewa)

Menurut Luna Maya, proses penggarapan film Sabrina jauh lebih melelahkan ketimbang The Dolls 2. Hal tersebut tak terlepas dari munculnya beberapa tokoh baru yang akhirnya membuat jalan cerita lebih kompleks.

Karakter Meira (Luna Maya) ternyata masih terus dibayangi oleh Sabrina. Seperti yang dikatakan Luna Maya, tokoh Meira sudah ingin move on tapi terus dibayangi masa lalu yang meneror dirinya dan keluarganya.

3 of 3

Cukup Sukses

Film Sabrina (istimewa)
Film Sabrina (istimewa)

Sebagai spin-off, film Sabrina memang merupakan pengembangan dari The Doll 2 yang cukup sukses. Luna Maya pun mengakui cerita Sabrina jauh lebih menarik dan lebih seram dari film The Doll edisi sebelumnya.

Penulis: Puput Puji Lestari

Sumber: Bintang.com

Lanjutkan Membaca ↓
Nata KarapitanNata Karapitan

3NEGARA 7DAY THAILAND - MALAYSIA - SINGAPORE BOOK NOW! TELP : 022-42 12345 WA : 081320576713