Sukses

Enam Bulan Menikah, Ardina Rasti Hamil

Ardina Rasti mengandung buah cintanya dengan Arie Dwi Andika.

Liputan6.com, Jakarta - Enam bulan menikah dengan Arie Dwi Andika, Ardina Rasti rupanya sudah berbadan dua. Kabar kehamilan Ardina Rasti diumumkan langsung oleh sang suami di media sosial.

Arie Dwi Andika diketahui mengunggah foto ultrasonografi (USG) janin yang ada di kandungan Ardina Rasti melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Arie Dwi Andika memamerkan dua foto kehamilan Ardina Rasti yang tergabung dalam satu bagian.

"Ya Allah, peliharalah anakku selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun," tulis Arie Dwi Andika di Instagram, Minggu (15/7/2018)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdoa

Tak lupa, Arie juga berdoa untuk sang istri. Ia berharap sampai hari persalinan nanti, Rasti diberi kekuatan dan kesehatan. Sebagai calon ayah, Arie tak hentinya merasa bersyukur karena telah diberi kepercayaan dari Tuhan. 

"Alhamdulillah Gusti Allah, Alhamdulillah kami diberikan izin untuk menerima kebahagiaan luar biasa ini. Amin, Amin Yaa Rabb," dia menyambung.

 

3 dari 3 halaman

Membahagiakan

Hingga saat ini, Arie dan Rasti belum memberikan pengumuman resmi terkait usia kandungannya. Namun, kabar kehamilan Rasti tentu jadi momen yang sangat membahagiakan dan ditunggu para penggemar. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini