Sukses

Buffalo Boys Diputar di World Premiere Montreal, Penonton Sudah Tagih Sekuelnya

Film Buffalo Boys ditayangkan world premiere di Fantasia International Film Festival 2018, di Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Film Buffalo Boys sukses memukau penonton dunia. Film produksi Screenplay Infinite Films ini diputar secara world premiere di Fantasia Intenational Film Festival 2018. Acara digelar di Sir George Williams University (SGWU) di Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat atau Minggu pagi waktu Indonesia.

Dalam sesi world premiere itu hadir pemain utama yaitu Pevita Pearce. Di deretan kursi penonton tampak pula sutradara Mike Wiluan yang juga menjadi penulis cerita dan produser. Rayya Makarim turut melengkapi rombongan Buffalo Boys yang khusus datang ke Montreal bersama produser Jonathan S.

Liputan6.com yang ikut menyaksikan film Buffalo Boys di gedung berkapasitas 700 kursi itu, mencatat penonton tampak antusias. Mereka menikmati film bukan hanya dengan ekspresi tepuk tangan tapi juga kata spontan 'Oh" atau bahkan tertawa untuk beberapa adegan drama action yang menggelitik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias yang Mengagetkan

Mike Wiluan mengaku bukan hanya senang, tapi sekaligus kaget melihat antusias penonton. "Ya kita senang mereka menikmati film, bahkan menyampaikan pertanyaan tak terduga," kata Mike Wiluan tentang debut filmnya sebagai sutradara ini.

3 dari 4 halaman

Kapan Sekuelnya

Mike Wiluan dan Pevita Pearce turun ke dekat layar untuk menjawab pertanyaan penonton usai film diputar. "Kapan sekuelnya dibuat," kata salah seorang penonton, pria bule muda di sesi tanya jawab.

Produser film Headshot yang dibintangi Iko Uwais ini spontan tersenyum lebar. "Hahaha ya siapa tahu, tunggu saja ya," kata Mike Wiluan.

4 dari 4 halaman

Koboi Jawa

Buffalo Boys bercerita tentang dua kakak beradik, Jammar dan Suwo yang ingin menuntut balas atas kematian ayahnya. Pulang dari negeri seberang yang dengan kehidupan wild wild mest, Jammar dan Suwo pulang kampung balik ke Tanah Jawa.

"Setting film ini di jaman kolonial Belanda. Tapil saya bercerita ala koboi. Saya suka film-film Cline Eastwood. Buat penonton Indonesia mestinya ini kemas yang baru," kata Mike Wiluan tentang film drama action, yang juga dibintangi Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Zack Lee dan masih banyak atrtis top Indonesia lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.