Sukses

Dianggap Mirip Dewi Sanca, Ini Kata Kekasih Rio Reifan

Kekasih Rio Reifan, Henny, saat ini sedang menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Rio Reifan, Henny, saat ini sedang menjadi sorotan. Warganet banyak yang menganggap bahwa sang kekasih Rio Reifan itu sangat mirip dengan pedangdut Dewi Sanca.

Keduanya beberapa kali memang sudah mengatakan bahwa berita tersebut cukup mengganggu Rio Reifan dan kekasih.

Sang kekasih risih setiap orang-orang menyamakan dirinya dengan Dewi Sanca.

"Aduh saya nggak mau disama-samain. Emang aku mirip sama dia? Nggak kan?" tanya kekasih Rio Reifan usai menggelar acara syukuran di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rio Reifan Santai

Berbeda dengan sang kekasih, Rio Reifan sendiri menanggapi santai anggapan masyarakat yang menilai sang kekasih mirip dengan Dewi Sanca. Menurutnya kekesalan Henny itu akan mereda dengan sendirinya.

"Buat saya sih nggak ambil pusing dan nggak ambil peduli dengan hal seperti itu. Yah mungkin dianya aja setiap komentar sama dia dibalasin. Tapi saya percaya kok dengan hal itu lama-lama dia bakal bosen sendiri. Yaudah saya biarin aja. Yang penting saya sudah kasih tahu," papar Rio Reifan.

 

3 dari 3 halaman

Balas Pesan

Kekasih Rio Reifan membenarkan bahwa dirinya memang beberapa kali membalas pesan yang masuk kepadanya. Namun, ia hanya membalas pesan-pesan yang bernada positif.

"Kalau yang masuk Instagram saya, yang DM saya balasin. Yang support saya, saya balas. Tapi ngata-ngatain saya, ngapain saya balas. Saya diamin aja. Saya hapus," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini