Sukses

Rhoma Irama dan Ikke Nurjanah Halal Bihalal Bareng Pedangdut

Rhoma Irama dan Ikke Nurjanah berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pedangdut Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Acara silaturahmi dan halal bihalal yang dilakukan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2018) berlangsung semarak.

Sejumlah pedangdut kenamaan Ibu Kota hadir dalam acara yang digelar untuk merekatkan tali persaudaraan anggota PAMMI dan pedangdut yang lainnya.

Salah satunya, Raja Dangdut Rhoma Irama. Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan diantara para pedangdut.

"Karena dangdut bukan sekedar musik. Dangdut mempertemukan kita semua sebagai keluarga," kata Rhoma Irama yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PAMMI.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obati Kangen

Selain Rhoma Irama, ada pula sosok Ikke Nurjanah diantara para pedangdut yang hadir di acara tersebut. Rupanya, kata dia, halal bihalal merupakan agenda wajib yang digelar PAMMI usai Ramadan.

"Mudah-mudahan halal Bihalal kali ini bisa mengobati rasa kangen keluarga besar PAMMI," Ikke Nurjanah, ketua panitia Halal Bihalal keluarga besar PAMMI, menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Halal Bihalal yang dilakukan PAMMI sekaligus menjadi momen untuk mengingatkan para pedangdut untuk tetap mempertahankan dangdut dengan karya yang berkualitas.

"Tantangan musisi dan penyanyi dangdut kedepan sangat berat, makanya sebagai Sekjen PAMMI saya berharap teman teman bisa tetap berkreasi, berinovasi dalam berkesenian agar tidak tergilas zaman. Terus kompak dibawah naungan PAMMI," ujar Waskito selaku Sekjen PAMMI saat memberi kata sambutan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.