Sukses

Makin Berani, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Ciuman di Bak Mandi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar-benar menikmati masa indah mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat ini sedang dimabuk asmara. Kemesraan pun kian meliputi pasangan yang belum sebulan kembali sebagai kekasih ini. Setelah mantap bertunangan, mereka pun mulai berani memamerkan foto-foto lebih intim.

Kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar-benar menikmati masa indah mereka. Pasangan ini bahkan tak segan memperlihatkan kemesraan mereka tak hanya di depan umum tetapi juga di media sosial.

Terbukti, belum lama ini Justin Bieber mengunggah foto terbarunya bersama Hailey lewat akun Instagram. Di sana ia memperlihatkan momen intim mereka saat berciuman di dalam hot tub alias bak mandi berisi air panas.

Menikmati momen kencan romantisnya, Hailey Baldwin dan Justin Bieber terlihat sangat natural saat berpose di depan kamera. Tak hanya berbagi ciuman mesra, pasangan ini juga tampak berpelukan seakan tak terpisahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Keterangan

Tak menuliskan keterangan apapun dalam foto tersebut, Justin Bieber sukses membuat para penggemarnya patah hati. Mereka yang belum bisa menerima kenyataan idolanya itu sudah bertunangan, kembali bersedih karena kemesraan yang dipamerkan Bieber di laman Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Tagar Jailey

Meskipun begitu, tak sedikit pula fans yang ikut bahagia melihat romantisnya hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bahkan, di media sosial sudah ramai tagar #Jailey untuk memberikan dukungan kepada kisah cinta mereka.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini