Sukses

Mesra di Kolam Renang, Gaya Pacaran Al Ghazali Kembali Dikritik

Al Ghazali kembali mengunggah foto mesranya bersama Alyssa Daguise yang lagi-lagi menuai kritikan.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise, memang diketahui sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali. Meski keduanya sering sekali dikritik publik karena gaya pacarannya yang dianggap terlalu berlebihan, Al Ghazali rupanya tak kapok membagikan foto-foto mesra liburannya bersama kekasihnya ini.

Seperti baru-baru ini, Al Ghazali kembali mengunggah foto mesranya bersama Alyssa Daguise. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat menunjukan kemesraannya saat berenang bersama Alyssa Daguise dengan latar belakang pemandangan pantai.

Al Ghazali terlihat memeluk Alyssa Daguise yang sedang mencium pipinya.

"Livin' on the edge," tulis Al Ghazali dalam keterangan foto tersebut pada Sabtu (14/7/2018). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikritik

Melihat unggahan tersebut, warganet pun kembali mengkritik gaya pacaran Al Ghazali yang dinilai sudah seperti pasangan menikah. Warganet juga meminta ibunda Al Ghazali, Maia Estianty, agar menegur perilaku putranya tersebut dan segera menikahkan saja Al Ghazali.

3 dari 3 halaman

Awasi

"Bunda @maiaestiantyreal awasi anaknya,udh ngerih tuh pergaulannya," tulis akun @syajidasyifa.

"Yg anehnya bunda nya @maiaestiantyreal ngasi like," tulis akun @aria.sandra.

"Hhhmmzzz padahal bunda maya begitu sangat terhormat dan gk kya gtu kok ank nya gtu sih," tulis akun @nenk_ennha_thea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini