Sukses

Hari Ini, Film Buffalo Boys World Premiere di Montreal, Kanada

Film Buffalo Boys yang dibintangi Pevita Pearce diputar secara world premiere di Fantasia International Film Festival, Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat, atau Minggu pagi waktu Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay Infinite Films dengan bangga bisa membawa film Buffalo Boys ke Fantasia International Film Festival 2018. Film yang dibintangi Pevita Pearce, Ario Bayu, dan sejumlah bintang kondang lainnya itu, menjalani world premiere di festival bergengsi di Montreal, Kanada, tahun 2018 itu.

Buffalo Boys, adalah satu dari beberapa film dunia yang dipajang di festival non kompetisi itu. Film garapan sutradara Mike Wiluan  diputar di gedung utama di George Williams Campus, di Montreal, Sabtu (14/7/2018) malam, waktu setempat atau Minggu (15/7/2018) pagi waktu Indonesia.

Rangkaian acara dimulai pukul 7 malam di Montreal. Buffalo Boys diputar di studio dengan kapasitas lebih dari 500 kursi penonton.

Antusias panitia sendiri memajang Buffalo Boys di pertunjukkan di gedung utama sudah terlihat, saat wawancara dengan Pevita Pearce dan Mike Wiluan di gedung yang sama, Jumat sore waktu setempat.

"Film Buffalo Boys unik. Ini nasi goreng western," kata Mike Wiluan, di sela-sela sesi ienterview yang juag disiarkan via media sosial dan tv setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pevita Tak Sabar

Pevita Pearce mengaku tak sabar sekaligus deg-degan menanti reaksi penonton saat menyaksikan film terbarunya. "Aku senang banget bisa ikut ke Montreal. Dan, bangga karena Buffalo Boys bisa diputar world premiere di Fantasia Festival. Deg-degan sih," kata Pevita yang sudah berada di Montreal sejak Kamis malam lalu, bersama Liputan6.com.

Secara khusus Liputan6 akan menggelar laporan world premiere Buffalo Boys via Facebook Live, langsung dari Montreal, pada Minggu (15/7/2018) waktu Indonesia. Acara akan digelar kurang lebih mulai pukul 6.30 WIB.

3 dari 3 halaman

New York Asian Film Festival

Bersama Pevita Pearce juga ikut Mike Wiluan, sutradara sekaligus penulis skenario dan produser Buffalo Boys. Termasuk Rayya Makarim, co writer. Mike dan Rayya terlebih dahulu berada di New York City, menjalani sesi wawancara jelang world premiere di sana, Minggu (15/7/2018). 

"Saya ke New York dulu, terus ke Montreal. Setelah dari Fantasia Festival ini balik lagi ke New York karena world premiere di New York Asian Film Festival digelar hari Minggu besok," kata Mike Wiluan yang sukses dengan film Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Julie Estelle dan Chelsea Islan tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.