Sukses

Ricky Cuaca Marah Melihat Berita Irma Darmawangsa Joget bareng Bule

Irma Darmangsa mengakui jika hubungannya dengan Ricky Cuaca sedang tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta Berita Irma Darmawangsa yang terpegok sedang berjoget bersama seorang bule di Bali, sudah sampai ke telinga Ricky Cuaca, kekasih Irma Darmawangsa. Dari penuturan Irma Darmawangsa, saat kejadian itu, diketahui dirinya sedang liburan.  

Ia juga menyesali adanya pemberitaan tersebut. Hal itu disampaikan Irma Darmawangsa, saat dihubungi melalui pesan singkat pada Sabtu (14/7/2018). 

"Haduh iya tuh puyeng, kenapa lagi bisa gitu. Orang lagi liburan aku kemarin," kata Irma Darmawangsa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicuekin

Dari penuturan Irma Darmawangsa pula, diketahui saat ini Ricky Cuaca tengah marah kepadanya. Sampai-sampai Irma Darmawangsa diacuhkan oleh kekasihnya itu.  

"Dia sih chat dari kemarin pas lihat di lamtur. Kesel sih. Nih lagi didiemin aku. Aku telpon aja dialihkan gitu panggilannya," lanjut Irma Darmawangsa. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Komentar

Soal dirinya yang kedapatan sedang berjoget dengan bule itu, Irma Darmawangsa enggan berbicara banyak. Ia khawatir masalah ini semakin membesar dan mengakibatkan hubungannya dengan Ricky Cuaca pun semakin buruk.  

"Tentang itu silent dulu ah. Takut malah tambah riweuh nanti beritanya jadi ke mana-mana," ungkap Irma Darmawangsa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini