Sukses

2 Minggu Menikah, Rizal Armada Belum Juga Bulan Madu

Rizal Armada dan Monica harus menunda bulan madu karena jadwal manggung band Armada yang cukup padat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Rizal Armada dan Monica Imas tengah berbahagia. Sebagai pengantin baru, keduanya menjalani kehidupan baru sebagai suami istri.

Namun, jika biasanya pengantin baru gencar menjalani bulan madu, lain halnya dengan Rizal Armada dan Monica Imas. Mereka menunda bulan madu karena Rizal harus tampil dengan band Armada yang jadwalnya cukup padat.

"Ya sebenarnya juga kan jadwal menikah itu colongan karena Armada lagi dikasih rezeki, banyak jadwal panggung. Jadi ya bulan madunya diundur dulu," kata Rizal Armada di Jakarta, baru-baru ini.

Rizal Armada mengaku belum tahu kapan akan mengajak sang istri berbulan madu. Namun bagi dia, bisa bersama dengan Imas pun sudah sama dengan berbulan madu.

"Ya, sebenarnya honeymoon itu bukan di mana, tapi dengan siapa. Kalau di kamar saja, dengan pasangan, kan sudah honeymoon juga," ujar vokalis band Armada ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Bulan Madu

Menurut Rizal, seluruh personel Armada telah menyuruhnya untuk berbulan madu. Namun dia lebih memilih menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu sebelum berbulan madu.

3 dari 3 halaman

Tunggu Jadwal

"Anak-anak Armada malah sudah menyuruhnya gue honeymoon, tapi nanti yang menyanyi di Armada siapa kalau gue pergi honeymoon," tutur Rizal. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini