Sukses

Mewek Nonton Drama Korea, Nagita Slavina Diejek Raffi Ahmad

Nagita Slavina mulai keranjingan drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena drama Korea rupanya juga melanda kalangan selebritas Tanah Air termasuk Nagita Slavina. Bahkan saking keranjingan, kapan pun dan dimana pun Nagita berusaha untuk bisa menonton drama favoritnya.

Seperti terlihat di Instagram Stories-nya, Nagita Slavina menonton drama Korea di tengah perjalanan dari handphone miliknya. Lantaran terlalu menghayati ceritanya, istri Raffi Ahmad itu sampai menitikkan air mata.

Hal ini pun mengundang perhatian Raffi Ahmad yang duduk di sebelahnya. "Ada yang lebay guys, nonton drama Korea nangis. Nonton drama Korea nangis, ya. Parah banget," kata Raffi Ahmad sambil mengarahkan kamera ke Nagita Slavina.

"Jangan ganggu, aku lagi seru banget ini," teriak Nagita Slavina seraya menyembunyikan wajahnya dengan tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Si Cengeng

Meski sudah berteriak, tapi Nagita Slavina tidak mampu menghentikan keisengan Raffi Ahmad. Ayah satu anak itu kembali menggoda sang istri dengan diam-diam merekamnya.

"Nonton drama Korea nangis. Si cengeng wakakakaka," kata Raffi Ahmad membuat Nagita kembali merajuk.

"Lagi nonton jangan digangguin," ujar Nagita Slavina.

 

3 dari 3 halaman

Pura-Pura Mesra?

Kejahilan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina ini juga sekaligus mematahkan gosip yang menyebutkan kalau keduanya mesra hanya di depan kamera. Seperti yang pernah diungkapkan Nagita saat ia dan Raffi bertemu Atta Halilintar belum lama ini.

"Jadi gimana selama perkawinan, mesra enggak nih?" tanya Atta.

"Mesra dong," ungkap Raffi semangat lantas mencium kening Nagita Slavina.

"Biasa dia kalau depan kamera emang kayak begitu," sahut ibu satu anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini