Sukses

Justin Bieber - Hailey Baldwin Tunangan, Ini kekasih Baru Selena Gomez?

Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya membuat Selena Gomez merasa sedih.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah bertunangan. Hal itu disebut-sebut sempat membuat mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, bersedih.

Namun sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Selena Gomez. Tak lama setelah publik dihebohkan dengan kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Selena justru muncul dengan membawa kabar baru.

Selena Gomez dikabarkan sudah benar-benar move on dari kisah cintanya dengan Justin Bieber. Pelantun lagu "Back to You" itu juga sudah mengikhlaskan kebahagiaan Justin kepada Hailey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adik Sahabat

Sesuai rumor yang beredar, saat ini Selena Gomez sedang menjalin hubungan asmara dengan remaja ganteng yang diketahui bernama Caleb Stevens. Yang lebih mengejutkan lagi, Caleb adalah adik dari sahabatnya sendiri, Raquelle Stevens.

3 dari 3 halaman

Omong Kosong

Mereka bahkan sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama beberapa waktu belakangan ini. Namun ternyata, belakangan terungkap jika berita kedekatan mereka hanyalah omong kosong belaka. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.